Wali Kota Tanjungpinang dan Forkompinda Tinjau Posko Pengamanan Idul Fitri 1444 H
Oleh : Devi Handiani
Kamis | 20-04-2023 | 19:00 WIB
IMG-20230420-WA0012_(1).jpg
Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma menyerahkan bingkisan kepada petugas di Pos Pengamanan Idul Fitri 1444 H. (Devi/BTD)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma bersama Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) meninjau posko pengamanan mudik Idulfitri 1444 H, Kamis (20/4/2023) sore.

Wali Kota Tanjungpinang dan Forkompinda pengunjungi pos pengamanan di Jln Wiratno depan Ramayana, Pos Pengamanan Pelabuhan, Pos Pengamanan Jln Merdeka, Pos Pengamanan Jln Brigjend Katamso Km 2 dan Pos Pengamanan Km 10.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu mengatakan kegiatan sore ini untuk memantau pos pengamanan lebaran serta memberikan bingkisan kepada petugas.

"Total ada 6 pos terdiri 2 pos terpadu, 4 pos pengamanan. Pos ini sudah berdiri sejak 18 April lalu sampai 1 Mei mendatang. Petugas akan melayani masyarakat atau pemudik dengan prima karena petugas akan standby 24 jam baik dari pihak kesehatan dan pemadam kebakarantetap siaga," jelasnya.

Selanjutnya Walikota Tanjungpinang Hj Rahma juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kekondusifan serta selalu menjaga kesehatan.

"Saya berharap kita semua selalu jaga kekompakan, kita sama-sama jaga kondusif, damai, aman serta jaga kesehatan. Tentunya ini sebagai bukti perhatian kita sepenuhnya kepada masyarakat," ujarnya.

Editor: Yudha