Jumat Curhat di Pelabuhan Sei Jang, Polsek KKP Tanjungpinang Dekatkan Diri dengan Warga
Oleh : Devi Handiani
Jumat | 24-03-2023 | 13:08 WIB
KKP-TPI.jpg
Polsek KKP Tanjungpinang saat menggelar Jumat Curhat di Pelabuhan Sei Jang, Jumat (24/3/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Program Jumat Curhat yang digagas Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, masih terus dijalankan jajarannya hingga tingkat bawah. Seperti hanya yang dilakukan Polsek KKP Tanjungpinang di Dermaga Pelabuhan Sei Jang, Jumat (24/3/2023).

Kanit Binmas Polsek KKP Tanjungpinang, AKP Musrani, menyampaikan selain mendengar langsung keluh kesah warga, Jumat Curhat ini diakuinya membuat anggota Polri benar-benar mengetahui kondisi rill masyarakat.

"Selain kita mendengar keluh kesah warga, kegiatan ini juga kita manfaatkan untuk menyampaikan imbauan Kamtibmas dan juga motivasi-motivasi. Tentunya juga untuk meningkatkan keamanan dan ketentraman di wilayah hukum Polresta Tanjungpinang," kata AKP Musrani.

Terkait curhatan warga yang didominasi buruh pelabuhan itu, kata AKP Musrani, akan menjadi masukan dan bahan evaluasi untuk ditindaklanjuti ke depan.

"Masukan dan keluh kesah yang disampaikan warga, akan kami tindak lanjuti secepatnya," tutup Kanit Binmas Polsek KKP Tanjungpinang.

Editor: Gokli