Cuaca Ekstrem, Bripka Sahrin Imbau Warga Sei Jang Waspada Bencana Alam
Oleh : Devi Handiani
Kamis | 15-12-2022 | 13:24 WIB
Bhabinkamtibmas-Sei-Jang.jpg
Bhabinkamtibmas Sei Jang, Bripka Sahrin saat menyampaikan imbauan Kamtibmas dan waspada benaca alam kepada warga, Kamis (15/12/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Bestari, Bripka Sahrin mengimbau warga di Kelurahan Sei Jang untuk mewaspadai terjadinya benaca alam akibat cuaca ekstrem yang terjadi saat ini.

Imbauan Kamtibmas itu disampaikan Bripka Sahrin kepada masing-masing warga yang dia temui. Bahkan, warga juga diajak untuk peduli dan berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Dikatakan Bripka Sahirin, cuaca saat ini yang telah memasuki musim hujan perlu diwaspadai akan terjadinya banjir, longsor dan lainnya. "Kegiatan ini mengedukasi warga binaan utamanya pemuda, dan mengimbau agar senantiasa menjadi mitra yang dapat memberikan informasi manakala ada gangguan Kamtibmas di lingkungan masing-masing," kata Bripka Sahrin, Kamis (15/12/2022).

Sementara itu, Kapolsek Bukit Bestari, Kompol Adi Sumardi, mengatakan dengan banyaknya pemuda di desa binaan yang dapat menjadi mitra Bhabinkamtibmas diharapkan bisa meningkatkan kondisivitas lingkungan masing-masing.

"Sebagai mitra Polri, tentunya pemuda juga harus berperan menjaga keamanan lingkungan masing-masing," tutupnya.

Editor: Gokli