Sambangi Satpam Perumahan, Polsek Tanjungpinang Timur Sampaikan Imbauan Kamtibmas
Oleh : Devi Handiani
Kamis | 15-12-2022 | 13:08 WIB
Sambang-Satpam.jpg
Unit Patroli Polsek Tanjungpinang Timur saat menyampaikan imbaun Kamtibmas kepada Satpam perumahan, Kamis (15/12/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Personel Polsek Tanjungpinang Timur menyambangi Satpam perumahan di wilayah hukumnya, untuk menyampaikan imbauan-imbauan Kamtibmas, kamis (15/12/2022).

Imbauan Kamtibmas ini disampaikan Unit Patroli Polsek Tanjungpinang Timur. Bahkan, para Satpam diminta untuk lebih waspada terhadap tamu keluar masuk perumahan yang mereka jaga masing-masing.

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Adam Julizar Sasono, menyampaikan para Satpam diminta untuk memeriksa identitas serta meminta tamu untuk metitipkan identitasnya di Pos Satpam, selama kunjungan. Kemudian, melakukan patroli setiap satu jam sekali dan melakukan kontrol rumah yang ditinggal penghuninya.

"Ini dilakukan dalam rangka antisipasi pencurian rumah kosong dan curanmor, serta upaya tindak pidana lainnya," kata AKP Adam.

Kapolsek juga meminta personel Polsek Tanjungpinang Timur maupun Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin kedekatan dan silaturahmi dengan Satpam maupun masyarakat umumnya. "Kedekatan dan silaturahmi akan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga Kamtibmas," tandasnya.

Editor: Gokli