Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Samapta Polresta Tanjungpinang Tingkatkan Patroli
Oleh : Devi Handiani
Senin | 12-12-2022 | 12:04 WIB
patroli-samapta.jpg
Personel Samapta Polresta Tanjungpinang saat berpatroli ke komplek perumahan untuk antisipasi gangguan Kamtibmas jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Personel Samapta Polresta Tanjungpinang meningkatkan patroli jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Hal ini dalam rangka antisipasi dan memelihara keamanan serta ketertiban di Wilayah Kota Tanjungpinang.

Kasat Samapta Polresta Tanjungpinang, AKP Ahmad Syahputra, menyampaikan patroli ini dipimpin langsung Kanit Turjawali Ipda Donal Sihombing. Patroli ini menyasar tempat-tempat keramaian, jalan-jalan sepi hingga lorong.

Selain patroli, personel Samapta juga menyampaikan imbau-imbauan kepada masyarakat untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan tindak pidana lainnya.

"Kita berharap masyarakat segera menghubungi Polisi terdekat jika terjadi suatu tindak pidana atau gangguan Kamtibmas, jangan pernah main hakim sendiri. Di samping itu, juga mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan," ungkap AKP Ahmad, Selasa (12/12/2022).

Lanjutnya, dengan patroli itu kondisivitas hingga aktivitas masyarakat di Kota Tanjungpinang bisa berjalan dengan lancar, khusunya saat perayaan Natal dan Tahun Baru nantinya.

Editor: Gokli