Satpolair Polresta Tanjungpinang Imbau Nelayan Waspadai Cuaca Ekstrem
Oleh : Devi Handiani
Rabu | 23-11-2022 | 17:08 WIB
cuaca-ekstrem2.jpg
Personel Satpolair Polresta Tanjungpinang saat menyampaikan imbauan kepada nahkoda kapal terkait cuaca ekstrem di laut, Rabu (23/11/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Satpolair Polresta Tanjungpinang melakukan patroli sekaligus memberikan imbauan terkait perkiraan cuaca dari BMKG, di mana akan terjadi Angin Barat Daya di Perairan Tanjungpinang.

Imbauan itu ditujukan kepada para nelayan dan yang beraktivitas di laut agar selalu mematuhi prosedur keselamatan sebelum berlayar.

Melalui imbauan tersebut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar dapat menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Tanjungpinang serta memberikan Call Center kepada masyarakat maupun nahkoda kapal untuk mempercepat penanganan jika terjadi laka laut.

"Polresta Tanjungpinang selalu siap dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas, tidak hanya di daratan saja, di laut pun siap dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dan inilah pengabdian Polri kepada Negara RI, khususnya di wilayah Kota Tanjungpinang," ujar Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol H Ompusunggu, Rabu (23/11/2022).

Editor: Gokli