HUT KORPRI ke-51, ASN Polresta Tanjungpinang Gelar Doa Bersama dan Anjangsana
Oleh : Devi Handiani
Selasa | 22-11-2022 | 19:36 WIB
ASN-Resta-TPI.jpg
ASN Polresta Tanjungpinang saat anjangsana ke rumah purna ASN dalam rangka HUT KORPRI ke-51 tahun 2022, Selasa (22/11/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Aparatur Sipil Negara (ASN) Polresta Tanjungpinang menggelar kegiatan anjangsana dan mengikuti doa bersama secara virtual, Selasa (22/11/2022).

Kegiatan doa bersama secara virtual tersebut dilaksanakan digedung Command Cantre Polresta Tanjungpinang dan untuk kegiatan anjangsana berkunjung ke rumah beberapa purna ASN Polresta Tanjungpinang dengan memberikan tali asih.

Kasi Humas Polresta Tanjungpinang, AKP Pauzi Izran, mengatakan kegiatan doa bersama secara virtual dan kegiatan anjangsana tersebut dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) KORPRI ke-51 tahun 2022.

Pauzi menjelaskan, aparatur sipil negara selain melaksanakan tugas rutin juga mesti memiliki kepedulian dan tetap menjalin rasa persatuan dan kesatuan sebagai ASN Polri dalam tema 'Kopri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri'.

"Semoga anggota KORPRI dapat menjadi aparat yang profesional, kredibel dan berkualitas dalam rangka mendukung tugas Polri secara keseluruhan," harapnya.

Editor: Gokli