Laka Tunggal, Mobil Kijang Innova Hantam Pohon di Jalan Usman Harun Tanjungpinang
Oleh : Devi Handiani
Selasa | 25-10-2022 | 18:48 WIB
mobil-hantam-pohon1.jpg
Lori crane mengevakuasi mobil Kijang Innova yang menabrak pohon di Jalan Usman Harun Tanjungpinang. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Satu unit Mobil Kijang Innova BP 881 NA warna silver mengalami kecelakaan tunggal serta menghantam sebuah pohon di Jalan Usman Harun atau depan Restoran Sei Enam, Kota Tanjungpinang, Selasa (25/10/2022) siang.

Dua orang petugas dari Satlantas Tanjungpinang membantu mengurai arus lalu lintas serta membantu evakuasi mobil Innova dengan menggunakan lori crane dan dibawa ke Mapolresta Tanjungpinang.

Salah seorang warga sekitar mengatakan, kejadian tersebut terjadi selepas zuhur. Saat itu dirinya sedang di dalam rumah dan mendengar suara dentuman keras. Ketika melihat keluar didapati mobil sudah menghantam pohon.

Dari informasi yang didapat, mobil Kijang Innova tersebut merupakan mobil rental yang dipakai oleh korban. Tampak dari peristiwa tersebut bagian depan mobil hancur. Beruntung si pengemudi tidak mengalami luka yng berarti.

"Saya kira tadi suara petir karena tadi ada suara keras. Supirnya selamat di jemput sama kawan mungkin mengantuk dia," ungkap warga yang enggan menyebut namanya.

Hingga kini belum dapat diketahui identitas pengemudi mobil Kijang Innova ini. Sedangkan kerugian ditaksir belasan juta rupiah.

Editor: Yudha