Melalui Kunker, Cen Sui Lan Dengarkan Keluhan Basarnas Kepri
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Selasa | 18-10-2022 | 18:31 WIB
CSL-Basarnas-Tpi1.jpg
Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri Cen Sui Lan reses ke kantor Basarnas Kepri di Tanjungpinang. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Tim Basarnas Kepulauan Riau (Kepri) di Tanjung Pinang mendapatkan perhatian dari Cen Sui Lan karena terbeban bekerja untuk keselamatan kemanusiaan di kawasan maritim ini.

Perhatian Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri itu tercetus ketika melakukan kunjungan kerja ke Kantor Basarnas Tanjungpinang, Senin (17/10/2022) lalu.

Di sela-sela kunjungan tersebut politisi Partai Golkar ini mengatakan, Basarnas selalu menjadi Mitra yang luar biasa bagi dirinya sebab lembaga tersebut selalu menjaga kemanusiaan.

"Kunjungan saya ke sini karena kita Mitra dan Basarnas juga selalu mendampingi saya kalau setiap saya melakukan perjalanan kegiatan reses," kata CSL di kantor Basarnas Tanjungpinang.

Disaat kunjungan tersebut Cen Sui Lan mempersilahkan Basarnas untuk mengajukan apa yang diinginkan agar dapat dibantu melalui kapasitasnya sebagai legislator.

"Apabila Basarnas di Kepri memerlukan bantuan saya persilahkan sampaikan ke saya. Sudah saatnya kita harus memikirkan anggota-anggota Tim Basarnas di Kepri untuk kenyamanan mereka bekerja, kalau perlu rumah akan kita ajukan," ujarnya.

Selain itu, untuk menunjang kinerja Basarnas Tanjungpinang yang membawahi lima Kabupaten dan Kota yang ada di Kepri, CSL akan mengajukan sarana dan alat latihan untuk Basarnas Tanjungpinang.

"Yang diperlukan Basarnas akan kita ajukan. Sebagai anggota DPR Komisi V kita akan dorong untuk dapat diusulkan dan harapan saya akan terealisasi," tutupnya.

Editor: Yudha