Kunjungi Polresta Tanjungpinang, Provos Mabes Polri Cek Manajemen Pembinaan dan Pelayanan
Oleh : Devi Handiani
Rabu | 12-10-2022 | 13:04 WIB
cek-TPI.jpg
Tim Biro Provos Divisi Propam Mabes Polri saat melakukan pengecekan Sistem Manajemen Pembinaan, Pelayanan dan Operasional di Polresta Tanjungpinang, Selasa (11/10/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Tim Biro Provos Divisi Propam Mabes Polri berkunjung ke Mapolresta Tanjungpinang. Di sana, Tim Provos ini melakukan pengecekan Sistem Manajemen Pembinaan, Pelayanan dan Operasional.

Tim Biro Provos Mabes Polri ini dipimpil Kompol Dr Reban. Tim ini diterima langsung Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol H Ompusunggu beserta jajaran pada Selasa (11/10/2022).

Kapolresta Tanjungpinang mengatakan, Tim Biro Provos Div Propam Polri melakukan pengecekan ruang Propam, ruang Paminal dan ruang Tahanan Polresta Tanjungpinang.

"Pengecekan ini sebagai fungsi pengawasan dalam rangka menindaklanjuti arahan Bapak Kapolri terkait pengawasan berjalan sesuai ketentuan ataupun tidak di Polresta Tanjungpinang," kata Kombes Pol H Ompusunggu.

Selain itu, Tim Biro Provos Div Propam Polri juga meminta kepada para perwira Polresta Tanjungpinang untuk meningkatkan pengawasan terhadap anggotanya. Diharapkan pengawasan tersebut dapat berjalan secara berkelanjutan, dan kepada para Pejabat Utama Polresta Tanjungpinang untuk menciptakan suasana kerja yang harmonis dan kondusif.

Editor: Gokli