Danlantamal IV Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Tanjungpinang
Oleh : Asyari
Rabu | 17-08-2022 | 11:08 WIB
renungan-suci.jpg
Upacara kehormatan dan renungan suci di TMP Pusahara Bhakti Tanjungpinang, Rabu (17/8/2022) pukul 00.00 WIB. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Kemas M Ikhwan Madani memipin apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan Pushara Bhakti Tanjungpinang pada Rabu (17/8/2022) pukul 00.00 WIB dini hari.

Apel kehormatan dan renungan suci ini dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022 yang merupakan suatu penghormatan terhadap para Pahlawan yang telah gugur dalam rangka merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

Dalam kesempatan itu, Danlantamal IV juga membacakan amanat singkatnya bahwa para pejuang kemerdekan yang ada di Taman Makan Pahlawan Pusara Bhakti adalah pejuang yang telah berjasa kepada negara.

"Mereka yang telah berjasa terhadap Negara Republik Indonesia, untuk itu sebagai bangs yang baik sepantasnya selalu mengenang dan mendoakan para Pahlawannya," ucap Danlantamal IV.

Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah pejabat daerah, seperti Gubernur Kepulauan Riau, H Ansar Ahmad; Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma beserta Wakil Wali Kota; Danrem 033/WP, Kapolda Kepri, Danlanud RHF, Kabinda Kepri, Kejati Kepri, Danguskamla Koarmada I, Anggota DPRD Tanjungpinang, Kapolresta Tanjungpinang dan peserta apel lainnya.

Editor: Gokli