Rayakan HUT RI ke-77, PDI Perjuangan Gelar Upacara Bersama di Tanjungpinang
Oleh : Devi Handiani
Rabu | 17-08-2022 | 10:25 WIB
dpip-upacara.jpg
Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri, Tawarich, usai memimpin upacara HUT RI ke-77 bersama kader dan simpatisan di Kota Tanjungpinang, Rabu (17/8/2022). (Foto: Devi Handiani)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Kepri menggelar upacara bersama kader dan simpatisan dalam merayakan HUT RI ke-77 tahun 2022.

Upacara ini dipimpin Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri, Tawarich yang berlangsung di Halaman Kantor DPD PDI Perjuangan di Kota Tanjungpinang, Rabu (17/8/2022).

Tawarich mengatakan, upacara bersama ini dapat meningkatkan rasa nasionalisme, terutama untuk seluruh anggota PDI Perjuangan yang harus memiliki jiwa nasionalisme tinggi.

"Diadakannya kegiatan upacara ini, karena kita harus merapatkan barisan, terutama dalam memperingati Hari Kemerdekaan. Saat ini lah harus kita mulai untuk meningkatkan rasa nasionalisme. Sedangkan nasionalis ini di dalam PDI Perjuangan itu harus selalu ditingkatkan sehingga tidak menimbulkan perpecahan dan jika rasa nasionalis itu kurang maka negara kita juga ke depan akan terpecahkan," kata dia.

Sementara itu, dalam menyambut Pemilu serentak 2024 mendatang, Tawarich mengaku pihaknya sudah siap untuk maju, namun belum ada rapat khusus yang dilaksanakan untuk membahas kampanye tersebut.

"Persiapan sudah ada, namun sampai saat ini belum ada melaksanakan rapat khusus untuk menyambut kampanye ditahun 2024 mendatang," tutupnya.

Editor: Gokli