Zulhidayat Resmi Menjabat Sekdako Tanjungpinang Definitif
Oleh : Devi Handiani
Senin | 25-07-2022 | 18:14 WIB
pelantikan-sekdako-tpi.jpg
Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma melantik Sekdako Zulhidayat. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wali Kota Tanjungpinang Rahma secara resmi melantik Zulhidayat sebagai Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, lantai III kantor wali kota, Senggarang, Senin (25/7/2022) sore.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tanjungpinang Rahma menyampaikan bahwa pengangkatan Sekda Zulhidayat telah melalui serangkaian tahapan seleksi terbuka, yang dimulai pada Mei 2022 dan telah selesai tahapannya pada bulan Juni yang lalu.

Sebelumnya, Zulhidayat menjabat Kepala Dinas PUPR Kota Tanjungpinang.

Tampak dalam pelantikan ini Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau Adi Prihantara, Kepala BKPSDM Kepri, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Tanjungpinang, Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang serta seluruh kepala OPD/FKPD Kota Tanjungpinang.

"Pengisian jabatan Sekretaris Daerah ini dilakukan secara terbuka dan kompetitif di kalangan PNS sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang dilakukan secara terbuka. Atas nama Pemko Tanjungpinang dan pribadi saya ucapkan selamat kepada Sekda yang baru, diharapkan bisa melakukan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya," jelas Rahma.

Editor: Yudha