BPBD Tanjungpinang Evakuasi Pohon Tumbang di Jalan Jatayu
Oleh : Devi Handiani
Kamis | 02-06-2022 | 17:40 WIB
pohon-tumbang-tpi1.jpg
Anggota BPBD Tanjungpinang sedang memotong pohon tumbang yang melintang di Jalan Jatayu, KM 11 Tanjungpinang. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tanjungpinang mengevakuasi pohon tumbang di Jalan Jatayu Km 11 Tanjungpinang akibat hujan deras disertai angin kencang pada Kamis (2/5/2022).

Prayoga Dwi Putra, Kepala Seksi Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Kota Tanjungpinang membenarkan kejadian pohon tumbang tersebut.

"Iya barusan sudah kita evakuasi pohonnya. Kondisi pohon masih bagus tadi kemungkinan karena angin kencang dan hujan tumbangnya," jelasnya.

Ia menghimbau apabila terjadi hujan yang disertai angin kencang agar masyarakat tidak bepergian ke luar rumah untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kami menghimbau kepada masyarakat kalau hujan yang disertai angin kencang agar untuk tidak bepergian ke luar rumah menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Apabila masyarakat mengetahui adanya pohon tumbang atau hal lain yang terkait kebencanaan dapat menghubungi Call Center kami di BPBD (0771) 20949," pungkasnya.

Editor: Yudha