Seorang Mahasiswi di Tanjungpinang Ditemukan Tewas di Kamar Kontrakannya
Oleh : Devi Handiani
Jumat | 01-04-2022 | 18:10 WIB
tewas-mahasiswi.jpg
Polisi saat melakukan olah TKP dan identifikasi di kamar kontrakan mahasiswi ditemukan tewas di Tanjungpinang, Jumat (1/4/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Warga Jalan Haji Ungar digegerkan penemuan mayat seorang mahasiswi di kamar kontrakannya, Jalan Pramuka No. 16, Kota Tanjungpinang, Jumat (1/4/2022).

Mahasiswi diketahui bernama Hilda Rahmi (22) itu diduga tewas akibat keracunan. Sebab, saat Polisi mengevakuasi jasad korban, ditemukan serbuk berbahan kimia bersama minuman ringan.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Awal Sya'ban menyampaikan, korban ditemukan dalam posisi telungkup, dengan earphone yang masih terpasang di telinga. Juga, terdapat darah dalam muntahan korban.

"Kami menemukan serbuk seperti bahan kimia, nanti dokter yang akan pastikan itu serbuk apa, dan ada darah juga dimuntahannya," ucap AKP Awal.

Menurutnya, korban diketahui mengidap penyakit Bipolar. Namun, Polisi belum dapat memastikan penyebab kematian korban. "Kini jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Raja Ahmad Tabib (RSUD RAT) Tanjungpinang untuk divisum," ujarnya.

Menurut pemilik kamar kontrakan itu, Eva mengatakan, Ami, panggilan akrab korban, merupakan mahasiswi semester akhir di salah satu perguruan tinggi di Kota Tanjungpinang. Bahkan, Ami diketahui sempat mengirim pesan permohonan maaf kepada rekan dan keluarganya sekitar pukul 04.00 WIB.

"Tadi sekitar jam 4 subuh katanya ada kirim SMS minta maaf," ucap Eva.

Editor: Gokli