Ini Identitas Korban Tewas Diduga Terjatuh dari Lantai 7 Hotel CK Tanjungpinang
Oleh : Syajarul Rusydy
Jumat | 25-03-2022 | 18:20 WIB
roby-jatuh.jpg
Jasad Roby Nagasakti, sebelum dievakuasi dari Hotel CK Tanjungpinang, Jumat (25/3/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Identitas korban tewas diduga terjatuh dari lantai 7 Hotel CK Tanjungpinang pada Jumat (25/3/2022) terungkap. Korban diketahui bernama Roby Nagasakti.

Informasi yang dihimpun di lapangan, Roby Nagasakti merupakan seorang pemilik usaha tak jauh dari Hotel CK. Sebelum ditemukan terkapar di lantai dasar Hotel CK, beberapa karyawan hotel sempat melihat Roby tengah duduk sendiri di lantai 7.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpiang, AKP Awal Sya'ban Harahap mengatakan, dari keterangan saksi, Nur Wahid, sekira pukul 09.00 WIB, dia melakukan pengecekan mesin di lantai 7 hotel. Kemudian dia melihat korban sedang duduk di pinggiran pagar pembatas.

"Saksi sempat menegur, agar korban tidak duduk di area itu. Namun tegurannya tak diindahkan," kata Awal menceritakan keterangan saksi.

Lantaran tegurannya tak dihiraukan korban, saksi kemudian menyuruh rekannya yang lain, Adrian untuk menegur korban. Akhirnya korban turun dari pagar, dan duduk di bawah pagar lantai 7 dengan menyendiri.

"Selang berapa jam, korban tak lagi terlihat di lantai 7. Akan tetapi sudah berada di lantai dasar, dengan kondisi luka parah, bahkan nyawanya tak lagi tertolong," papar Awal.

Melihat hal itu, karyawan hotal langsung melapor ke manajer, yang kemudian diteruskan ke kepolisian,

Sementara hasil pemeriksaan dokter RSUP Kepri, dr H Indra Faisal, kata Kasat, tidak terdapat tanda kekerasan pada korban. Terdapat patah tulang kepala belakang, patah tulang iga ke-12 dada sebelah kiri.

"Patah tulang iga 9 dan 10 pada punggun kiri, patah tungkai/kaki bawah kanan dan kiri, patah tulang dasar tengkorak yang menyebabkan keluar darah dari hidung, telinga dan mulut, luka lecet pada punggung korban diakibatkan terhempasnya korban ke permukaan tidak rata," jelas Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang.

Editor: Gokli