Harjo Didapuk Menjadi Ketua Carateker PWI Bintan
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 15-12-2021 | 12:14 WIB
penyerahanSK-PWI-Bintan1.jpg
Ketua PWI Kepri Candra Ibrahim bersama pengurus PWI Persiapan Bintan yang dinakhodai Harjo. (Syajarul/BTD)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri Candra Ibrahim mempercayakan jalannya kepengurusan PWI Persiapan Bintan periode 2021-2023 kepada Ketua Carateker PWI Bintan, Harjo, Rabu (15/12/2021).

Wartawan BATAMTODAY.COM itu akan didampingi Yusfreyendi sebagai sekretaris dan bendahara Bintang Oki Alexander. Lalu, Seksi Pendidikan dan Pelatihan, Azwardi serta Seksi Kesejahteraan Slamet Nofasusanto.

"Rapat pleno Konferkot PWI Tanjungpinang-Bintan memutuskan Kabupaten Bintan resmi memiliki PWI sendiri," sebut Chandra.

Candra mendorong kepada pengurus PWI Persiapan Kabupaten Bintan dapat melaksanakan konferensi kabupaten (konferkab) PWI Bintan.

"Kita dorong konferkab PWI Kabupaten Bintan agar ke depan kepengurusan PWI Kabupaten Bintan defenitif," kata Candra.

Candra juga berpesan ke pengurusan PWI Persiapan Kabupaten Bintan agar bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bintan dalam membangun kebijakan yang strategis dan kemitraan yang kritis.

Sementara itu, Ketua PWI Persiapan Kabupaten Bintan, Harjo mengucapkan terima kasih ke PWI Kepri yang sudah memberikan kepercayaan dibentuknya PWI Persiapan Kabupaten Bintan.

Dengan diterimanya SK kepengurusan PWI Persiapan Kabupaten Bintan, Harjo menyampaikan siap bermitra dengan seluruh stackholder terkait di Kabupaten Bintan terutama dengan Pemerintah Kabupaten Bintan dalam upaya membangkitkan sektor pariwisata yang sempat 'tertidur' cukup lama akibat pandemi Covid-19.

"Kita juga siap membantu menjaga iklim investasi di Kabupaten Bintan dan mendorong kebangkitan ekonomi pasca pandemi Covid-19," timpal Harjo.

Editor: Yudha