Amril Agin Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua PWI Tanjungpinang Periode 2021-2024
Oleh : Devi Handiani
Rabu | 15-12-2021 | 11:56 WIB
PWI-Tanjungpinang1.jpg
Pelantikan pengurus PWI Tanjungpinang periode 2021-2024. (Devi/BTD)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Amril Agin terpilih secara aklamasi jadi Ketua PWI Tanjungpinang Periode 2021-2024 hasil Konferensi Kota (Konferkot) yang digelar di Hotel CK Tanjungpinang, Selasa (14/12/2021).

Pada acara pelantikan yang digelar Rabu (15/12/2021), Ketua PWI Provinsi Kepri Candra Ibrahim yang melantik pengurus PWI Tanjungpinang menyampaikan, selamat bekerja dan tetaplah menjaga Kode Etik Jurnalistik serta bersinergi dengan pemerintah daerah.

"Saya ucapkan selamat bekerja. Semoga bertambah sinergi dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang," ungkap Candra.

Candra juga berpesan agar tetap amanah kepada pengurus PWI Tanjungpinang dan berterimakasih kepada Walikota Tanjungpinang Rahma yang telah hadir.

Ketua PWI Tanjungpinang-Bintan, Amril mengatakan bakal melanjutkan program yang sempat tertunda pada masa kepemimpinan Zakmi.

"Mungkin kami akan menjalankan program di bawah kepemimpinan bang Zakmi yang kemarin sempat tertunda akibat masa Pandemic Covid 19. Insyaallah program yang telah dicantumkan oleh Zakmi sebelumnya akan dijalankan pada periode selanjutnya. Yang paling penting saat ini kita harus tetap bersinergi dengan pemerintah," ujar Amril.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma mengucapkan selamat kepada Amril Agin. Ia yakin dan percaya mampu membawa PWI Tanjungpinang lebih besar lagi di Kota Tanjungpinang.

"Besar harapan saya dan masyarakat Tanjungpinang membangun sinergi, bersama-sama menjaga membesarkan nama Tanjungpinang," jelas Rahma.

Editor: Yudha