Srikandi PP Tanjungpinang Ikuti Munas II di Jakarta
Oleh : Devi Handiani
Kamis | 09-12-2021 | 10:16 WIB
munas-srikandi-pp1.jpg
Musyawarah Nasional (Munas) II Srikandi PP. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dewan Pimpinan Nasional Srikandi Pemuda Pancasila akan melaksanakan Musyawarah Nasional (Munas) II yang berlangsung pada 10-12 Desember 2021 di Jakarta.

Diketahui pada Munas kali ini bakal dihadiri sejumlah tokoh nasional dan seluruh Ketua DPC se-Indonesia juga unsur DPW yakni Ketua DPW, sekretaris, organisasi kaderisasi keanggotaan (OKK).

Kepala Bidang Humas DPN Srikandi PP Cici Tegal menghimbau kepada seluruh pengurus dan anggota seluruh Indonesia untuk menggunakan logo Munas sebagai foto profil.

"Dalam rangka Munas II Srikandi Pemuda Pancasila mendatang, dimohon kepada seluruh pengurus dan anggota Srikandi Pemuda Pancasila untuk memakai logo Munas II dan menyebarkan ucapan selamat Munas di media sosial masing-masing," ujarnya.

Ketua DPC Srikandi PP Cabang Tanjungpinang, Ilfa Nora mengatakan dirinya akan hadir pada acara Munas II yang akan digelar di Jakarta. Ia mengaku bangga ikut berpartisipasi karena akan banyak ilmu yang didapat untuk membimbing anggota Srikandi PP.

"Mohon doanya untuk keberangkatan saya. Saya harap dengan menghadiri Munas II tersebut saya bisa lebih banyak mendapatkan ilmu, sehingga saya bisa terapkan kepada anggota Srikandi PP di Tanjungpinang," tutupnya.

Editor: Yudha