Gelar Sunatan Massal

Klinik dan Apotek Martadinata Resmi Beroperasi di Tanjungpinang
Oleh : CR-3
Sabtu | 02-10-2021 | 16:56 WIB
dr-Inna-Karlina.jpg
Pemilik Klinik dan Apotek Martadinata Tanjungpinang, dr Inna Karlina. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Klinik dan Apotek Martadinata di Jalan Kijang Lama, Melayu Kota Piring, Tanjungpinang resmi beroperasi, mulai, Sabtu (2/10/2021).

Pembukaan klinik dan apotek ini ditandai dengan acara sunatan massal. Hal ini, sekaligus membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Pemilik Klinik dan Apotek Martadinata, dr Inna Karlina mengatakan, sekitar 20 orang anak mengikuti sunat massal itu. "Acara ini sekaligus pembukaan klinik kita dan untuk membantu masyarakat di masa pandemi seperti ini," kata dr Inna Karlina.

Selain membantu masyarakat yang kurang mampu, sunatan secara beramai-ramai ini juga agar anak-anak yang mengikuti tidak takut karena pada dasarnya sunat massal bisa mereka lakukan bersama teman-teman bermain ataupun saudara.

Ansori, seorang wali dari peserta sunat massal mengucapkan terima kasih atas diadakannya sunatan itu. Sebab, saat masa pandemi seperti sekarang, acara ini sangat membantu mereka yang mengalami kesulitan ekonomi.

"Saya sangat berterimakasih kepada dokter dan Tim Klinik karena sudah menyelenggarakan acara ini. Saya berharap untuk seterusnya bisa lebih sering membuat acara-acara yang memudahkan dan membantu masyarakat," ucap dia.

Editor: Gokli