Berjuang Melawan Covid-19, Kapolda Kepri Bagikan Sembako di Tanjungpinang
Oleh : Syajarul Rusydy
Jumat | 13-08-2021 | 18:53 WIB
sembako-simbolis-TPI.jpg
Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman saat membagikan bantuan sembako secara simbolis di Mapolres Tanjungpinang, Jumat (13/8/2021). (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman membagikan bantuan sembako ke masyarakat di Tanjungpinang, Jumat (13/8/2021).

Kapolda Kepri didampingi Kapolres Tanjungpinang bersama jajaran PJU Polda Kepri membagikan smebako tersebut di TPA Km 13. Adapun tema pada kegiatan ini 'Berjuang Melawan Covid-19'.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando mengatakan, Baksos 'Berjuang Melawan Covid-19' dilaksanakan di wilayah Kota Tanjungpinang, membagikan 150 paket sembako berisi beras, gula pasir, mie instan, telur ayam, susu steril.

"Kegiatan ini merupakan bentuk empati dan kepedulian Polri kepada masyarakat guna membantu yang terdampak pandemi Covid-19," katanya.

Diungkapkan, ibu Izah, pekerjaan pemulung di TPA Km 13 Tanjungpinang yang merupakan salah satu perwakilan menerima bakti sosial mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Kepri atas bantuan sosila yang telah diberikan.

Editor: Saibansah Dardani