Gubernur Ansar Ingin Ada Sentra Permanen Vaksinasi Covid-19 di Kepri
Oleh : Redaksi
Sabtu | 22-05-2021 | 17:56 WIB
ansar-Jokowi.jpg
Gubernur Ansar Ahmad saat berbincang dengan Presiden Joko Widodo, saat kunjungan kerja ke Provinsi Kepri, Rabu (19/5/2021). (Humas Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Ansar Ahmad menginginkan adanya sentra permanene vaksinasi Covid-19 di Kepri.

Keinginan adanya sentra permanene vaksinasi Covid-19 di Kepri, juga disampaikan Gubernur Ansar kepada Presiden Joko Widodo saat memimpin rapat koordinasi penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi di Gedung Daerah Tanjungpinang pada Rabu (19/5/2021).

"Sentra-sentra vaksinasi itu akan kita dorong terus menjadi sentra vaksinasi permanen," kata Ansar Ahmad, seperti dikutip laman Humas Kepri.

Menurut Ansar, dengan adanya sentra permanen vaksinasi, ke depan bisa melayani masyarakat untuk vaksin Covid-19 setiap harinya.

Hal itu juga mendapat respon yang baik dari Presiden Joko Widodo. Di mana, Presiden juga mengingatkan agar Pemerintah Daerah selalu waspada akan lonjakan Covid-19.

"Hati-hati, kita harus waspada. Saya ingatkan jangan lengah. Jangan menunggu chaos baru kita bertindak. Itu sudah terlambat. Kenapa saya datang ke Provinsi Kepri? Untuk mengingatkan kita semuanya agar hati-hati karena secara nasional puncak kasus aktif kita itu di awal Februari. Januari akhir sudah mulai naik yaitu di angka 176.000," pesan Presiden Joko Widodo saat memberikan pengarahan kepada Forkopimda se-Provinsi Kepri di Gedung Daerah, Tanjungpinang, saat itu.

Editor: Gokli