Tiba di Bandara RHF Tajungpinang, Presiden Jokowi Langsung Bertolak ke PT BIIE Lobam
Oleh : Putra Gema
Rabu | 19-05-2021 | 15:53 WIB
tinjau-vaksinasi-BIEE.jpg
Presiden Joko Widodo saat meninjau proses vaksinasi di PT BIIE Lobam, Kabupaten Bintan, Kepri, Rabu (19/5/2021). (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Presiden RI Joko Widodo yang melakukan kunjungan kerja ke Kepulauan Riau, Rabu (19/5/2021), tiba di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang sekira pukul 13.43 WIB, menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Setiba di Bandara RHF, Jokowi bersama rombongan langsung bertolak menuju PT Bintan Inti Industrial Estate (BIIE) yang terletak di Teluk Lobam, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan.

Pantauan di kawasan PT BIIE, seluruh tim pengamanan yang tergabung dari TNI-Polri dan stakeholder telah bersiap menyambut Presiden Jokowi di Wisma PT BIIE.

Dalam kunjungan ini, Jokowi akan melakukan pemantauan vaksinisi dan meninjau secara langsung kawasan PT BIIE hingga pukul 16.25 WIB.

Kemudian, Presiden akan melanjutkan perjalanan ke Gedung Daerah Tanjungpinang untuk melakukan rapat koordinasi bersama seluruh jajaran Forkopimda di Kepulauan Riau.

Turut mendampingi kunjungan di Kepri, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Editor: Gokli