Gubernur Ansar Ajak Stakeholder Gotong Royong Tekan Penyebaran Covid-19 di Kepri
Oleh : Redaksi
Jumat | 30-04-2021 | 17:24 WIB
kerja-sama.jpg
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad. (Diskominfo Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur H Ansar Ahmad mengatakan seluruh stakeholder dan semua masyarakat Kepri untuk dapat bersama-sama bahu-membahu menekan angka penyebaran Covid-19 di Provinsi Kepri.

Hal ini disampaikan Ansar mengingat peningkatan angka Covid-19 di Provinsi Kepri beberapa waktu belakangan ini.

"Kita minta seluruh pihak bersama membantu dan aksi nyata menekan angka penyebaran Covid-19," jelas Ansar, Kamis (19/4/2021) di Tanjungpinang, seperti dikutip laman Diskominfo Kepri.

Menurut Ansar, dengan upaya bahu-membahu semua pihak dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dapat menekan angka kasus positif terus bertambah. "Saya yakin dengan upaya bersama disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti selalu menggunakan masker, menjaga jarak aman, hindari kerumunan. Insyaallah, kasus Covid-19 dapat kita tekan," tegas Ansar.

Juga, lanjut Ansar, dengan upaya Pemerintah Provinsi Kepri untuk melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat Kepri. "Khususnya saat ini yang sedang berjalan untuk Lansia. Ayo kita imbau masyarakat Lansia di Provinsi Kepri untuk dapat ikut divaksin," ungkap Ansar.

Selain untuk melindungi diri sendiri, tegas Ansar, dapat melindungi orang lain dari penyebaran Covid-19 di Provinsi Kepri.

"Apalagi seluruh Tim Satgas Covid-19 kita sudah terus melakukan pengawasan di seluruh tempat umum baik itu pasar, pelabuhan hingga keramaian lainnya agar tidak menjadi klaster baru," tegas Ansar.

Editor: Gokli