Walikota Tanjungpinang Dapat Penghargaan Wanita Inspiratif dari The Wedding Culture
Oleh : Asyri
Jumat | 09-04-2021 | 10:13 WIB
Rahma-Penghargaan1.jpg
Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma terima penghargaan dari The Wedding Culture. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma SIP menghadiri perayaan 3 tahun 'The Wedding Culture' berkarya yang berlangsung di Legacy Caffe, Rimba Jaya, Rabu (7/4/2021) malam.

Dalam rangkaian perayaan tersebut, pihak penyelenggara juga memberikan Penghargaan 'Wanita Inspiratif' kepada 3 wanita hebat di Tanjungpinang, yang diberikan kepada Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma SIP, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Hj. Yuniarni Pustoko Weni SH, dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Kepulauan Riau, Etty Meiria.

Rahma dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan perayaan 3 Tahun The Wedding Culture Berkarya karena telah menghasilkan karya yang luar biasa.

"Kegiatan semacam ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat, khususnya bagi calon pengantin dalam memilih vendor pernikahan. Juga apresiasi kepada The Wedding Culture karena telah memiliki karya yang luar biasa yang menjadi kebanggaan tersendiri. Saya atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-3 kepada The Wedding Culture, teruslah berkarya, semoga selalu banyak mendapatkan pesanan, sukses, terus berkarya dan bertambah maju," ujarnya.

Rahma juga berterimakasih karena telah memberikan Penghargaan Wanita Inspiratif kepada dirinya. "Terima kasih karena menjadi salah satu penerima penghargaan, Saya tidak akan berdiri disini sebagai seorang Walikota tanpa dukungan dan support dari seluruh masyarakat kota Tanjungpinang. Ini juga akan menjadi motivasi dan dorongan bagi saya untuk bisa berbuat lebih baik lagi demi masyarakat kota Tanjungpinang," ungkapnya.

Sementara itu, A. Kamal selaku Founder of The Wedding Culture mengucapkan terimakasih atas kepercayaan seluruh masyarakat kota Tanjungpinang kepada The Wedding Culture selama ini, yang secara tidak langsung ikut mengembangkan dan mendukung The Wedding Culture Berkarya selama 3 Tahun.

"Tanpa dukungan dan kepercayaan masyarakat, kami tidak mungkin dapat bertahan sampai saat ini," ujar Kamal.

Kegiatan perayaan The Wedding Culture menampilkan peragaan busana pengantin nusantara, pakaian akad, dan pakaian internasional, dengan menggandeng 13 Make-up artist (MUA) Kota Tanjungpinang. Acara semakin meriah dengan hadirnya Winda Viska sebagai pengisi acara.

Editor: Yudha