Polsek Bandara RHF Tanjungpinang Lakukan Pengawasan Ketat Prokes Covid-19
Oleh : Asyri
Senin | 16-11-2020 | 09:36 WIB
bandara-rhf1.jpg
Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polsek Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang melaksanakan pengamanan dan himbauan protokol kesehatan serta physical distancing di ruang publik.

Kegiatan itu dilakukan dalam rangka menjalankan Inpres No 06 Thn 2020 tentang peningkatan disiplin serta penegakan hukum protokol kesehatan dan pengendalian Covid 19 menuju Adaptasi Kebiasaan Baru.

 

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando melalui Kapolsek Bandara RHF Iptu Iwan Nopriawan mengatakan, ini adalah bentuk pengawasan terhadap masyarakat maupun penumpang agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Maka dari itu, kami berusaha semaksimal mungkin untuk selalu mengawasi penerapan protokol kesehatan dengan melaksanakan program pemerintah dari Presiden Joko Widodo," ujar Kapolsek Bandara RHF Tanjungpinang, Minggu (15/11/2020).

Kapolsek juga menghimbau kepada penumpang atau pengguna jasa bandara untuk melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Dalam adaptasi kebiasaan baru ini, kami himbau penumpang dan masyarakat ataupun para pengguna jasa bandara agar meningkatkan protokol kesehatan dengan 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak)," pungkasnya.

Editor: Saibansah Dardani