Rutin Gelar Kegiatan Sosial, GAWAT Kepri Selalu Perjuangkan Kepentingan Masyarakat Kecil
Oleh : Asyri
Jum\'at | 13-11-2020 | 12:04 WIB
sekretariat-gawat-kepri1.jpg
Pengurus Gaung Wartawan Bermartabat (GAWAT) Kepri. (Asyri/BTD)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Meski baru seumur jangung, Gaung Wartawan Bermartabat (GAWAT) Kepri, merupakan salah satu organisasi pers daerah selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat kecil.

Salah satunya memperjuangkan kepentingan masyarakat dari kalangan bawah dan masyarakat miskin. Seperti memperjuangkan salah satu hak warga Pak Hasyim yang pernah tertabrak kapal kepri 6 milik pemprov kepri selama 2 dua tahun tidak ada kejelasan ganti rugi dari pemprov Kepri.

Setelah diperjuangkan oleh GAWAT Kepri kepada Pemprov Kepri, akhirnya pemerintah propinsi Kepri mengganti kerugian yang dialami oleh pak Hasym serta mengganti kapal pompongnya yang tenggelam ditabrak Kapal Kepri 6 tersebut.

Selain hal tersebut, GAWAT Kepri juga telah melakukan kegiatan sosial dengan membagikan masker kepada masyarakat di masa pandemi, membantu warga miskin untuk berobat gratis dan sebagainya.

Juru Bicara Gawat Kepri, Tengku Azhar menyampaikan bahwa GAWAT Kepri lebih bersifat kegaiatan sosial dan membela hak kaum masyarakat kecil.

"Sebagai organisasi pers daerah, kita lebih banyak fokus pada kegiatan sosial dan membela kepentingan masyarakat kecil untuk memperjuangkan hak-haknya," terang Tengku Azhar.

Editor: Yudha