Pemprov Kepri Minta Pertamina Carikan Solusi Atasi Kelangkaan Premium dan Pertalite
Oleh : Redaksi
Senin | 09-11-2020 | 18:52 WIB
cari-solusi.jpg
Pjs Gubernur Kepri, Bahtiar Burhanudin. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri meminta Pertamina untuk cepat mencari solusi terkait kelangkaan Premium dan Pertalite di Kepulauan Riau, khususnya di Kota Tanjungpinang.

Hal ini disampaikan Pjs Gubernur Provinsi Kepri Bahtiar Baharuddin, Jumat (6/10/2020). "Kita akan minta PT Pertamina untuk dapat segera mencarikan solusi terkait kelangkaan BBM di sejumlah SPBU ini,'' ujar Bahtiar, demikian dikutip laman resmi Diskominfo Kepri.

Disampaikan Bahtiar, tak hanya kepada Pertamina pihaknya juga telah berkoordinasi dengan berbagai instansi baik Disperindag maupun aparat hukum terkait kelangkaan ini.

"Apakah kekurangan pasokan BBM, atau ada kesalahan dalam penyaluran atau permasalahan lainnya yang membuat Pasokan BBM ke masyarakat berkurang," tegas Bahtiar.

Bahtiar tidak ingin nantinya ditemukan kelangkaan BBM ini terjadi dikarenakan permainan sejumlah pihak yang tidak bertanggungjawab.

"Ya, saya sudah minta dengan aparat hukum kalau memang dijumpai ada yang tidak benar langsung tindak karena ini sudah menyangkut kepentingan masyarakat," tegas Bahtiar.

Editor: Gokli