Ucapkan Selamat HUT TNI ke-75, AKP Firuddin Sambangi Mako Koramil 01 Tanjungpinang
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 05-10-2020 | 20:04 WIB
firuddin-tpi.jpg
Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin bersama anggotanya saat menyambangi Markas Koramil 01 Tanjungpinang, Senin (5/10/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ada pemandangan yang tak biasa di Markas Komando Rayon Militer (Koramil) 01 Kota Tanjungpinang, terlihat kantor yang biasa dipenuhi seragam loreng tersebut, kali ramai terlihat ramain di datangi anggota Polri, Senin (5/10/2020).

Kedatangan anggota Polri yang bertugas di Polsek Tanjungpinang Timur itu, tak lain adalah untuk mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI ke-75 yang jatuh pada 05 Oktober 2020.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin ini merupakan salah satu wujud kebijakan pimpinan Polri dalam rangka membangun kekompakan dan soliditas TNI - Polri pada setiap tingkat satuan Polri mulai dari Mabes, Polda, Polres hingga seluruh jajaran Polres.

Penyampaian ucapan selamat ulang tahun oleh personil Polsek Tanjungpinang Timur diterima langsung Komandan Koramil 01 Kota Tanjungpinang, Kapten D Sihombing bersama seluruh personil Koramil dan termasuk Babinsa se-Kota Tanjungpinang di Markas Koramil 01 Kota Tanjungpinang, Jalan MT Haryono, Km 3 Tanjungpinang.

"Ucapan Selamat HUT TNI ke-75 ini merupakan bentuk kekompakan antara TNI dan Polri dan juga merupakan perintah pimpinan Polri untuk membangun sinergitas TNI dan Polri di kewilayahan," ucap Firuddin.

"Jayalah saudaraku dan semoga TNI semakin jaya serta semakin dicintai masyarakat," tutup Kapolsek Tanjungpinang Timur.

Editor: Gokli