Kapal Kepri 6 Tabrak Kapal Nelayan

Sekda Kepri Beri Bantuan Materi dan Non Materi Pak Hasyim
Oleh : Asyri
Jumat | 04-09-2020 | 10:24 WIB
sekda-hasyim1.jpg
Sekda Provinsi Kepri, Tengku Said Arif Fadillah bersama Pak Hasyim diruangan kerjanya. (Foto: Asyri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sekda Provinsi Kepri, Tengku Said Arif Fadillah menjamu Pak Hasyim, pemilik pompong yang ditabrak speedboat Kepri 6 milik Pemprov Kepri tahun 2018 silam.

Di ruangan kerjanya, Sekda Arif Fadillah menerima Pak Hasyim dan istrinya bersama tokoh masyarakat serta Tim Gabungan Wartawan DPP (GAWAT) Kepri sebagai mediator sejak tiga bulan yang lalu.

Dalam pertemuan tersebut Hasyim menceritakan kronologis kejadian kecelakaan kepada Sekda. Mendengar cerita itu, Arif Fadillah manyampaikan rasa prihatin dan permohoman maaf karena membuat Hasyim harus menunggu dua tahun lamanya untuk bisa mendapatkan kepastian.

"Secara pribadi dan atas nama Pemerintah Propinsi Kepri menyampaikan rasa keprihatinan yang mendalam dan juga permintaan maaf kepada Pak Hasyim atas musibah tabrakan tersebut," kata Arif dalam pertemuan di ruang kerjanya.

"Untuk itu secara pribadi maupun secara kedinasan saya akan bantu berupa materi maupun non materi," tambahnya.

Sementara itu, terkait dengan pompong yang tengelam dua tahun yang lalu, Sekda Arif Fadillah akan memberikan bantuan berupa dua unit pompong keting agar Hasyim bisa menjalani aktifitasnya sebagai nelayan.

Setelah mendengar apa yang disampaikan Sekda, Hasyim mengaku sangat senang dan bersyukur karena permasalahan ini dapat selesai dengan baik.

"Alhamdulillah, Pak Sekda memberikan bantuan baik secara materil maupun non materil, dan sungguh sangat membantu kehidupan kami ke depannya. Saya dan keluarga menyampaikan terima kasih kepada Pak Sekda," terangnya.

Editor: Yudha