Tim Rajawali Flight TNI AL Unjuk Aksi di Langit Tanjungpinang
Oleh : Asyri
Jum\'at | 24-07-2020 | 09:24 WIB
rahma-tpi11.jpg
Rahma saksikan Tim Rajawali Flight yang merupakan penerbang TNI AL melakukan atraksi udara disekitar Pangkalan Udara Angkatan Laut (Lanudal) Tanjungpinang. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY. COM Tanjungpinang - Tim Rajawali Flight melakukan atraksi udara di sekitar Pangkalan Udara Angkatan Laut (Lanudal) Tanjungpinang, Kamis (23/7/2020) siang.

Atraksi penerbang TNI AL itu membuat takjub para tamu undangan yang merupakan FKPD Kota Tanjungpinang. Terutama Plt. Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, mengaku takjub dengan atraksi yang luar biasa itu.

"Luar biasa, 5 pesawat meliuk-liuk di udara dan sangat fantastis," ungkap Rahma. Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penerbang yang telah singgah di Kota Tanjungpinang dan beratraksi di udara.

Dirinya beserta FKPD juga menyampaikan apresiasi kepada Lanudal Tanjungpinang yang telah menjadi pangkalan terbaik untuk para penerbang tersebut.

"Saya bangga dan terima kasih kepada para penerbang yang sangat handal dan luar biasa ini, saya mewakili rekan-rekan FKPD juga apresiasi kepada Lanudal yang telah menjadi pangkalan terbaik kepada penerbang yang sudah jauh-jauh terbang dari Surabaya langsung ke Tanjungpinang," jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Hj. Yuniarni Pustoko Weni SH, Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang Ahelya Abustam SH MH, Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal MSi, dan jajaran FKPD Kota Tanjungpinang lainnya.

Editor: Yudha