Forum RT-RW Kelurahan Air Raja Tanjungpinang Timur Bantu Warga Terdampak Covid-19
Oleh : CR-2
Selasa | 14-04-2020 | 17:04 WIB
bantu-warga-rt.jpg
Penyerahan bantuan kepada warga terdampak Covid-19 di Perumahan Taman Harapan Indah, Tanjungpinang Timur. (Foto: Erik Asari)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Forum RT/RW Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur khusunya di RW02 dan RT01; RT02 dan RT03 mengadakan pemberian bantuan ke masyarakatnya yang terkena dampak Covid-19.

Bantuan berupa paket sembako yang terdiri dari beras, gula, minyak makan dan telur diserahkan kepada warga yang terdampak Covid-19 di lingkungan tersebut.

Ketua RW02, Deswan bersama Ketua Forum RT/RW 02 Air Raja, Sofian Jamaluddin menerangkan, bantuan tersebut merupakan rasa tali persaudaraan dan kepedulian terhadap warga yang terkena dampak Covid-19.

"Bantuan paket sembako ini berasal dari patungan warga yang ada di komplek perumahan Taman Harapan Indah RW 02 dan ada juga bantuan dari pihak lainnya di luar komplek perumahan," jelas Deswan kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (14/04/2020).

Pemberian bantuan paket sembako tersebut langsung diserahkan ke rumah-rumah warga yang terdampak Covid-19 di Perumahan Taman Badan Indah RT 01, 02 dan 03.

"Pada saat tahap I ini kita masih menyalurkan sebanyak 55 paket sembako dan tetap berkelanjutan di tahap II dan berkemungkinan akan bertambah lagi melihat kondisi warga yang terdampak baik tukang ojek, para pedagang dan karyawan yang kena PHK," timpal Sofian Jamaluddin.

Editor: Gokli