Kondisi Kesehatan Wali Kota Tanjungpinang Mulai Membaik
Oleh : CR-2
Sabtu | 11-04-2020 | 18:52 WIB
syahrul_walikota_pinang-2.jpg
Wali Kota Tanjungpinang H. Syahrul

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri, Tjetjep Yudiana, menyampaikan kondisi kesehatan Wali Kota Tanjungpinang H. Syahrul mulai membaik pasca dilarikan ke RSUP Kepri dan menjalani perawaran intensif, Sabtu (11/4/2020) PAGI.

"Kondisi kesehatan Wali Kota Syahrul sudah mulai membaik. Dirawat intensif di RSUP Kepri. Dia (Syahrul) masuk kategori pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19," kata Jubir Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kepri itu melalui selulernya.

Dijelaskannya, tim medis yang menangani Syahrul di RSUP Kepri sudah memasang peralatan medis sesuai dengan penyakit yang diderita. "Sekarang jauh lebih baik, dibanding saat pertama masuk rumah sakit," ujarnya.

Sebelumnya, Humas dan Protokol Pemko Tanjungpinang mengeluarkan rilis mejelaskan kondisi kesehatan Wali Kota Tanjungpinang H. Syahrul, yang saat ini dalam perawatan intensif di RSUP Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang.

Dalam rilis yang diterima BATAMTODAY.COM, Sabtu (11/4/2020), Humas Pemko Tanjungpinang membenarkan Syahrul saat ini mendapatkan perawatan dan observasi di RSUD Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang.

"Beliau sejak beberapa minggu yang lalu memang merasakan adanya beberapa gangguan kesehatan seperti demam dan gula darah," bunyi rilis tersebut.

Sebagai bentuk kewaspadaan terhadap Covid-19, maka telah dilakukan pemeriksaan rapid test terhadap Wali Kota Tanjungpinang, beberapa hari yang lalu. Hasilnya, negatif (non reaktif).

"Pengambilan swab telah dilakukan untuk pemeriksaan PCR di Kemenkes dan sejauh ini belum ada hasil yang disampaikan dan masih menunggu hasil dari lab di Jakarta," jelas rilis itu lagi.

Untuk itu, mohon doa dari seluruh teman-teman media dan masyarakat Kota Tanjungpinang untuk dapat mendoakan agar Bapak Wali Kota Tanjungpinang dijauhkan dari Covid-19 dan kesehatannya bisa segera pulih kembali dan masyarakat untuk lebih waspada terhadap virus yang sedang kita hadapi bersama.

Editor: Gokli