Terkait Kondisi Kesehatan Wali Kota Tanjungpinang

Ini Penjelasan Humas dan Komunikasi Protokol Pemko Tanjungpinang...
Oleh : CR-2
Sabtu | 11-04-2020 | 13:00 WIB
syahrul-rahma-masker12.jpg
Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang bagikan masker kepada warga dan pedagang di Pasar Bintan Center. (Foto: Asyri)

BATAMTODAY.COM , Tanjungpinang - Humas dan Protokol Pemko Tanjungpinang mengeluarkan rilis informasi menanggapi banyaknya pertanyaan terkait kondisi kesehatan Wali Kota Tanjungpinang H. Syahrul yang saat ini dalam pemeiksaan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Propinsi Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang.

Dalam rilis yang dikirimkan ke BATAMTODAY.COM dijelaskan bahwa, dalam menanggapi pertanyaan dan informasi yang berkembang sekitar kesehatan Bapak Walikota, kami sampaikan bahwa, memang benar Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul saat ini mendapatkan perawatan dan observasi di RSUD RAT.

"Beliau sejak beberapa minggu yang lalu memang merasakan adanya beberapa gangguan kesehatan seperti demam dan gula darah," bunyi rilis tersebut, Sabtu (11/4/2020).

Sebagai bentuk kewaspadaan terhadap Covid-19, maka telah dilakukan pemeriksaan rapid test terhadap Wali Kota Tanjungpinang, beberapa hari yang lalu. Hasilnya, negatif (non reaktif).

"Pengambilan swab telah dilakukan untuk pemeriksaan PCR di Kemenkes dan sejauh ini belum ada hasil yang disampaikan dan masih menunggu hasil dari lab di Jakarta," jelas rilis itu lagi.

Untuk itu, mohon doa dari seluruh teman-teman media dan masyarakat Kota Tanjungpinang untuk dapat mendoakan agar Bapak Wali Kota Tanjungpinang dijauhkan dari Covid-19 dan kesehatannya bisa segera pulih kembali dan masyarakat untuk lebih waspada terhadap virus yang sedang kita hadapi bersama.

Editor: Dardani