Satlantas Polres Tanjungpinang Sosialisai Pencegahan Covid-19 di Warung-warung Kopi
Oleh : Syajarul
Minggu | 29-03-2020 | 18:04 WIB
operasi_warung_kopi.jpg
Operasi Satlantas Polres Tanjungpinang di Warung-warung kopi untuk membubarkan orang mencegah penyebaran Corona (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Tidak seperti biasanya, Satlantas Polres Tanjungpinang, yang biasanya beraktifitas di jalan raya, mengatur lalu lintas. Kali ini justru menyasar ke warung-warung kopi dan tempat-tempat keramaian.

Tak lain, maksud dan tujuannya, menurut Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Anjar Yagota untuk mengingatkan masyarakat, agar tidak lagi menghabiskan waktu di luar rumah, tidak mengunjungi tempat keramain tanpa tujuan yang jalas.

"Ini merupakan suatu upaya, dalam mencegah penyebaran Covid-19. Yang saat ini menjadi monster, dan sudah menelan banyak korban," ujar Anjar, saat dihubungi BATAMTODAY.COM, Minggu (29/3/2020)

Satlantas Polres Tanjungpinang melaksanakan kegiatan publik, sosialisasi pencegahan virus corona (Covid-19) di Tanjungpinang.

"Kita menghimbau buat warga masyarakat untuk mematuhi petunjuk dan surat edaran dari pemerintah, larangan melakukan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan banyak orang," tutur Anjar.

Satlantas Polres Tanjungpinang mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri sendiri maupun lingkungan, dan menghimbau agar selalu mencuci tangan menggunakan sabun agar sentiasa menjaga kebersihan tangan demi mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

"Yang menjadi sasaran kita, yakni meliputi Kedai Kopi WW, Kedai Kopi Sembilang, Tepi Laut, Melayu Square, Isana Mart dan Jembatan Dompak," tutur Anjar.

Editor: Surya