Sepanjang Jalan Protokol Tanjungpinang Disemprot Disinfektan
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 28-03-2020 | 19:04 WIB
awc-disinfektan.jpg
Proses penyemprotan disinfektan di sepanjang jalan protokol Tanjungpinang, Sabtu (28/3/2020). (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Kota Tanjungpinang bersama TNI-Polri, Satpol PP serta Damkar kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sepanjang jalan protokol, Sabtu (28/3/2020).

Penyemprotan cairan disinfektan kali ini dilakukan dengan menggunakan Armoured Water Canon (AWC) Polres Tanjungpinang dan tiga unit kendaraan operasional Damkar di Jalan MT Haryono - Jalan Ir Sutami - Jalan Ali Haji - Bundaran Pamedan - Jalan Pemuda - Jalan Pramuka - Jalan Basuki Rahmat - Jembatan Dompak - Jalan Engku Putri - Jalan Suka Berenang - Jalan Brigjen Katamso.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal melalui Kapolsek Bukit Bestari AKP Efendri Alie yang memimpin pelaksanaan apel kesiapan di Mako Polsek Bukit Bestari mengatakan dilaksanakannya kegiatan ini sebagai upaya dari TNI, Polri, pemerintah, stakeholder dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mencegah dan semaksimal mungkin menekan penyebarluasan Covid-19 khususnya di Kota Tanjungpinang.

"Kami akan berupaya semaksimal mukin, untuk membuat masyarakat merasa aman dan tetap tenang," ujar Alie.

Selain itu juga dilaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di seputar Taman Pamedan Ahmad Yani, di mana Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul juga turun langsung pada kegiatan penyemprotan tersebut.

Editor: Gokli