Unggah Foto Bekerja dari Rumah, Pegawai Pemprov Kepri Bisa Dapat Hadiah
Oleh : Redaksi
Sabtu | 28-03-2020 | 18:20 WIB
WFH-ilustrasi.jpg
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Untuk mencegah penularan virus corona, Pemprov Kepri telah menetapkan pegawainya boleh bekerja dari rumah.

Agar bekerja dari rumah jadi lebih asyik, Dinas Kominfo Kepri menggelar Challenge@Home. Ada hadiah menanti bagi yang bekerja dari rumah, dengan penuh gaya.

Challenge@Home ini khusus diperuntukan bagi pegawai Pemprov Kepri, yang bekerja dari rumah. Yaitu dengan cara mengunggah aktivitas bekerja dari rumah, dengan menggunakan aplikasi Tik Tok. Kemudian diunggah ke media sosial Facebook dan Instagram.

Untuk Instagram, dapat mention ke akun @keprismartprov_ sedangkan Facebook di-mention ke fanpage Keprilawancovid19. Untuk unggahan menarik, akan mendapatkan hadiah. Challenge ini sengaja digelar Dinas Kominfo Kepri, agar pegawai Pemprov Kepri bergembira meski bekerja dari rumah.

"Untuk melawan virus corona ini kita harus bahagia. Karena bahagia itu dapat meningkatkan daya imunitas tubuh. Nah salah satu cara bahagia bekerja dari rumah ini, dengan mengunggah yang lucu-lucu. Apalagi nanti dapat hadiah," sebut Iskandar Zulkarnaen, Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik pada Dinas Kominfo Kepri, seperti dilansir laman resmi Diskominfo Kepri.

Tak hanya challenge bagi pegawai Pemprov Kepri saja, juga ada Kidsplay @Home Challenge. Untuk challenge yang satu ini, khusus untuk para siswa yang sedang belajar dari rumah. Yaitu dengan mengunggah senyum termanis saat belajar dari rumah, melalui aplikasi Tik Tok.

Senyum termanis tersebut diunggah kea kun Instagram dengan mention ke @diskominfo.kepri. "Jangan lupa sertakan tagar (tanda pagar) #keprilawancovid19 yah," tambah Iskandar.

Editor: Gokli