Isdianto Minta Semua Fasilitas Umum di Kepri Disemprot Disinfektan
Oleh : Redaksi
Sabtu | 28-03-2020 | 16:07 WIB
semprot-disinfektan1.jpg
Plt Gubernur Kepri, H Isdianto. (Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri meminta seluruh fasilitas umum, pusat perbelanjaan, taman dan tempat keramaian lainnya dilakukan penyemprotan disinfektan guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di Kepri.

"Untuk di Provinsi Kepri telah kita lakukan baik pusat perkantoran, rumah ibadah, sekolah dan lainnya. Saya harap semua fasilitas umum juga melakukan penyemprotan disinfektan tersebut," tegas Isdianto, belum lama ini, seperti dilansir laman resmi Diskominfo Kepri.

Lanjut Isdianto, baik itu pusat perbelanjaan, gedung-gedung perkantoran swasta, rumah makan atau restoran, kedai kopi dan semua yang menyangkut adanya masyarakat di sana, harus disemprot disinfektan.

"Kita tidak ingin di satu sisi kita semprot dan bersihkan, namun di tempat lain tidak dan menyebar di sana, sama saja. Maka dari itu untuk menghindarinya kita minta semua elemen untuk melakukan hal yang sama yakni disinfektan," tambah Isdianto.

Isdianto yakin, dengan peran serta semua pihak dan elemen masyarakat untuk disiplin dan melakukan antisipasi yang dilakukan sesuai aturan, maka dapat secara cepat menutup dan memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Provinsi Kepri.

Editor: Gokli