Sekdaprov Kepri Pastikan Rakernas Forsesdasi 2020 di Batam Dihadiri 3.000 Tamu
Oleh : Redaksi
Kamis | 12-03-2020 | 18:28 WIB
arif-rakernis.jpg
Sekdaprov Kepri, H TS Arif Fadillah. (Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Batam bakal kedatangan sekitar 3.000 orang tamu dari seluruh Indonesia, pada Rapat Kerja Nasional Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Rakernas Forsesdasi) 2020. Kegiatan itu akan diisi dengan berbagai pemateri dan juga city tour ke Pulau Bintan.

"Pelaksanaannya 18,19,20 Maret ini. Insha Allah 3.000 orang akan datang. Ramai sekali kegiatannya," ujar H TS Arif Fadillah, Sekda Kepri, Rabu (11/3/2020), seperti dilansir laman resmi Diskominfo Kepri.

Para pesertanya terdiri dari Sekda seluruh Indonesia, baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

Acara tersebut akan dibuka langsung Menteri Dalam Negeri. Para peserta Rakernas Forsesdasi 2020 ini akan menerima berbagai materi dari Menteri PANRB, BKN dan masing-masing Dirjen dari Kementerian Dalam Negeri.

Tak hanya itu, untuk kegiatan Rakernas Forsesdasi 2020 ini juga akan diisi dengan welcome dinner atau makan malam penyambutan para tamu, juga diisi dengan bazar. Para peserta nantinya juga akan diajak pelesiran di Pulau Bintan.

"Nanti ada city tour juga. Akan ke Lagoi dan Pulau Penyengat," tambah Sekda.

Rakernas Forsesdasi 2020 akan digelar di Hotel Pacific, Batam. Untuk mengantisipasi virus corona pada pertemuan tersebut, Pemprov Kepri sudah membentuk tim kesehatan.

"Sudah diantisipasi oleh tim kesehatan, sudah kita diskusikan. SOP-nya sudah. Insha allah kepri aman," tambah Sekda.

Editor: Gokli