Kapolda Kepri Sholat Jumat dan Silaturahmi ke Masjid Agung Penyengat
Oleh : Hadli
Sabtu | 22-02-2020 | 08:54 WIB
kapolda-penyengat1.jpg
Kapolda Kepri Irjen Andap Budi Revianto foto bersama di gerbang Masjid Raya Sultan Riau Pulau Penyengat. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto melaksanakan Jumat Keliling dan kunjungan kerja ke Polres Tanjungpinang, Jumat (21/2/2020).

Didampingi oleh pejabat utama Polda Kepri, Kapolda memilih sholat Jumat di tempat yang mustajab dan bersejarah di Masjid Raya Sultan Riau Pulau Penyengat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda beserta rombongan juga melakukan Silaturahmi Kamtibmas dengan masyarakat Pulau Penyengat.

"Sambil Silaturahmi Kamtibmas kita juga Shalat Jumat di sini bersama masyarakat sekitar," ujar Kapolda Kepri.

Selesai melaksanakan Sholat Jumat, Kapolda Kepri dan rombongan bertolak menuju Polres Tanjungpinang dalam rangka kunjungan kerja. Kapolda memberikan pengarahan langsung kepada jajaran Polres Tanjungpinang mengenai pelaksanaan Operasi Mantap Praja Seligi 2020.

Dipaparkannya, operasi bertujuan untuk pengamanan pemilihan Gubernur, Wali Kota dan Bupati tahun 2020 di wilayah Provinsi Kepri.

Disamping itu Kapolda juga langsung melihat kesiapan Personel, peralatan, sarana prasarana dan termasuk peranti lunak yang digunakan sebagai pendukung Operasi.

Kapolda Juga mengecek langsung pelaksanaan implementasi kebijakan dan program prioritas Kapolri.

"Berikan pelayanan prima Kepolisian yang terbaik kepada masyarakat serta menyikapi tentang pemberitaan Virus Corona, agar tetap menjaga pola hidup dan pola makan sehat serta berolahraga yang cukup, tidak lupa berserah diri serta memohon perlindungan dari Allah SWT," pesan Kapolda Kepri kepada Personel Polres Tanjungpinang.

Usai melaksanakan pengarahan, Kapolda dan rombongan PJU kembali ke Batam sekitar pukul 15.10 Wib.

Editor: Yudha