Puji Keramahan Warga Tanjungpinang

Habis Makan Gonggong di Sei Enam, Bebizie: Mau Banget Diundang Lagi ke Tanjungpinang
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 21-02-2020 | 19:16 WIB
Bebizie.jpg
Penyanyi ibukota, Bebizie. (Diskominfo Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Penyanyi ibukota, Bebizie baru pertama kali ini menginjakan kaki ke Tanjungpinang. Ia terkesan dengan keramahan dan kehangatan masyarakat Tanjungpinang.

"Kalau ke Tanjungpinang baru kali pertama ini. Kalau ke Batam sudah beberapa kali. Semua daerah Bebi senang, cuman ini karena orangnya semua lebih 'humble', lebih hangat, aku seneng banget perdana ke Tanjungpinang," sebut penyanyi asli Jakarta ini, Kamis (20/02/2020) seperti dilansir laman resmi Diskominfo Kepri.

Bebizie mengaku bahagia, karena diterima dengan baik di Tanjungpinang. "Orangnya baik-baik banget," tambah Bebi.

Ia juga senang dengan makanan di Tanjungpinang. Terutama gongong.

"Semalam makan seafood di Sei Enam. Makan gonggong, suka banget. Karena gonggong khas sini kan?" sebut artis kelahiran 6 November ini.

Kepri punya kesan tersendiri di hati Bebizie. Ia yang sudah beberapa kali mengisi acara di Batam ini, sempat memborong parfum. "Iya borong parfum di Nagoya," ujar wanita bernama asli Sari Sri Mulyati ini.

Kalau di Tanjungpinang, Bebizie ingin sekali ke Pulau Penyengat. "Pengen ke Pulau Penyengat. Katanya disana ada peninggalan kerajaan gitu ya," sebut Bebizie.

Keramahan masyarakat Tanjungpinang membuat Bebizie ingin datang lagi. "Mau banget kalau diundang lagi ke Tanjungpinang. Pasti mau," ungkap Bebizie.

Kehadiran Bebizie disambut baik para pesepeda yang ikut pada Kepri Bersepeda 2020. Apalagi Bebizie ramah melayani permintaan berfoto bersama.

"Udah cantik, ramah lagi," ujar seorang ibu usai berfoto bersama Bebizie.

Editor: Gokli