Kunjungi Kantor Imigrasi Tanjungpinang, Huzrin Hood Puji Kemudahan Buat Paspor
Oleh : CR-2
Selasa | 18-02-2020 | 18:52 WIB
Huzrin-Hood-imigrasi.jpg
Huzrin Hood bersama rombongan saat berkunjung ke Kantor Imigrasi Kelas I Tanjungpinang, Senin (17/2/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Huzrin Hood, tokoh pembentukan Provinsi Kepri bersama rombongan mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas I Tanjungpinang, Senin (17/2/2020).

Dalam kunjungan itu, Huzrin Hood ingin bersilaturahmi serta melihat pelayanan Imigrasi kepada masyarakat, khususnya dalam pembuatan paspor.

Kedatangan rombongan Huzrin Hood disambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, Irwanto. Dalam romongan itu turut hadir Jajaran Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau dan stakeholder terkait yakni Kepala Divisi Imigrasi Kanwil Kemenkumham Kepri, Ahmad Firmansyah, Fahrul selaku staf ahli dari Badan Intelijen Negara (BIN) dan Hadi Soeroso staf dan pendamping Huzrin Hood.

Hadi Soeroso yang ikut mendampingi Huzrin Hood, menyampaikan kunjungan bersifat silaturahmi dan melihat secara dekat perubahan pelayanan yang telah dilakukan oleh pimpinan baru Imigrasi Tanjungpinang.

"Di samping bersilaturahmi, rombongan melihat perubahan pelayanan yang dilakukan kepala yang baru dalam memudahkan masyarakat salah satunya mengurus dalam mengurus paspor. Terutama bagi masyarakat yang sakit, anak-anak dan para guru dan beberapa kemudahan lainnya bagi masyarakat umum," terang Hadi kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (18/2/2020).

Ditambahkannya, "Kita sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Kepala Imigrasi saat ini yang siap menjadi pelayan bagi masyarakatnya baik secara akses dan prosedur yang betul-betul dipermudah sehingga masyarakat tidak ada lagi kata susah dalam mengurus paspor."

Editor: Gokli