Isdianto Minta Petugas di Pelabuhan SBP Tanjungpinang Waspadai Masuknya Virus Corona
Oleh : CR-2
Jumat | 31-01-2020 | 17:16 WIB
is-sbp.jpg
Plt Gubernur Kepri, H Isdianto saat meninjau kesiapsiagaan petugas antisipasi masuknya virus corona di Pelabuhan SBP Tanjungpinang, Kamis (30/1/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Plt Gubernur Kepri, H Isdianto tinjau kesiapsiagaan petugas medis dan kelengkapan alat antisipasi virus corona di Pelabuhan Sri Binta Pura (SBP) Tanjungpinang, Kamis (30/1/2020).

Hal ini dibenarkan Kasi Lalu Lintas Laut Syahbandar Tanjungpinang, Samsul Nizar saat ditemui BATAMTODAY.COM, Jumat (31/1/2020) di ruang kerjanya. "Kemaren Pak Plt Gubernur Kepri dan rombangan datang ke Pelabuhan SBP untuk meninjau kesiapsiagaan seluruh tim terkait dalam penanggulangan dan antisipasi virus corona," jelas Samsul.

Dalam kunjungan itu, sambung Samsul, Plt Gubernur Kepri meminta seluruh tim selalu siap siaga mengantisipasi kemukiman sekecil apapun terhadap virus corona.

"Pak Isdianto berpesan tetap selalu waspada dan selalu berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait agar pencegahan dan antisipasi atas virus corona dapat dilakukan dengan baik dan selalu tingkatkan kewaspadaan," tutup Samsul.

Editor: Gokli