Jumat Berkah, Satbinmas Polres Tanjungpinang Berikan Tali Asih Warga Kurang Mampu
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 21-12-2019 | 09:20 WIB
jumat-berkah-tpi2.jpg
Anggota Satbinmas Polres Tanjungpinang menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu. (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Terpancar raut wajah bahagia dari Sri Maulian warga Jalan Dr. Sutomo, Gang Mendaki, Kota Tanjungpinang, seorang pembantu rumah tangga saat disambangi oleh Satbinmas Polres Tanjungpinang, Jumat (20/12/2019).

Senyum ibu dua orang anak itu, menyambut kedatangan Kasat Binmas Polres Tanjungpinang Iptu Zubaidah yang datang bersama anggotanya dengan membawa bingkisan, yang terbungkus rapi dari kertas berwarna coklat.

"Terimkasih buk, sudah mau datang mengunjungi rumah kami," ucapnya sembari menyalami Perwira Polwan yang akrab di sapa Zubee itu.

Menurut Sri, Bantuan yang diberikan oleh jajaran Satbinmas Polres Tanjungpinang sangat membantunya saat ini. Tak henti-hentinya ucapan terimakasih pun dilontarkan oleh Sri kepada Zubee yang sudah mau menyambangi kediamannya.

"Terimakasih kepada kepolisian terkhusus Satbinmas yang telah berkenan memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan ini," ujarnya.

Sementara itu, Zubee berharap apa yang diberikan ini dapat di terima, dan dimanfaatkan sebaik mungkin. Dengan harapan, bisa meringankan beban ibu Sri dan keluarga.

"Ini rejeki dari allah, kami hanya sebagai perantara. Semoga apa yang diberikan ini dapat bermafaat buat ibu dan keluarga," ujar Zubee.

Adapun tali asih yang diberikah oleh Satbinmas Polres Tanjungpinang berupa sembako, yang terdiri dari beras, telor, teh kotak, gula, dan minyak.

Editor: Yudha