Isdianto Ajak Pejabat Eselon II Pemprov Kepri Pertahankan Kebersamaan
Oleh : Redaksi
Rabu | 18-12-2019 | 20:04 WIB
ajak-kompak.jpg
Isdianto, Plt Gubernur Kepri menyerahkan potongan tumpeng pada Eis Aswati, anggota Komisi II DPRD Kepri pada Peringatan Puncak HUT ke-20 Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kepri, Selasa (17/12/2019). (Diskominfo Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Apresiasi disampaikan Plt Gubernur Kepri, Isdianto saat memberikan sambutan pada Peringatan Puncak HUT ke-20 Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kepri, Selasa (17/12/2019). Apresiasi itu khusus disampaikan untuk para pejabat eselon II.

"Hadir beberapa Kepala OPD Provinsi Kepri. Terima kasih kepada Kepala OPD. Alhamdulillah saya lihat, semakin hari tingkat kehadiran kita semakin ramai. Untuk menjaga kebersamaan kita tentunya," ujar Isdianto, seperti dilansir situs resmi Diskominfo Kepri.

Memang tampak dalam acara tersebut, beberapa Kepala OPD. Di antaranya Sekda Kepri, H TS Arif Fadillah; Misni, Kadis DP3P2KB; Ani Lindawaty, Kepala Biro Organisasi dan Korpri Pemprov Kepri; Firdaus, Kepala BKPSDM dan Hery Mochrizal, Karo Hukum.

Juga hadir Reny Yusneli, Kepala BP2RD; Subandi, Kepala Satpol PP serta Syamsul Bachrum, Asisten II dan Mariani Eko Wati, Staf Ahli Gubernur.

Selain mengapresiasi, Isdianto juga memuji Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kepri yang selalu memegang teguh perkataannya. "Ibu-ibu itu tak pernah ingkat janji. Ibu-ibu itu komit. Beda dengan bapak-bapak, sekarang cakap A, balek dari kedai kopi dah berubah lagi. Makanya bapak-bapak dengar cakap ibu-ibu. Kalau tak, nanti tak dimasakan," canda Plt Gubernur yang disambut gelak tawa.

Plt Gubernur juga mengajak para ibu-ibu Dharma Wanita dari berbagai instansi di Kepri, untuk selalu mensyukuri rejeki yang diperoleh suami. "Kita tahu lah PNS ni berape penghasilan die. Tak bise ditambah-tambah lagi. Itu yang disyukuri," tambah Plt Gubernur.

Ia juga berharap Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kepri, dapat mendekatkan diri dengan masyarakat. Serta menjadi mitra di masyarakat dan membangun lingkungan sekitar. Termasuk dengan membantu meningkatkan SDM berkualitas.

"Berikan kontribusi terbaik untuk masyarakat. Termasuk menurunkan angka stunting di Kepri. Kita ini bagus loh, stunting kita lebih rendah dari rata-rata nasional," sebut Plt Gubernur.

Acara puncak Peringatan HUT ke-20 Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kepri tersebut, dihadiri lebih dari 400 orang Dharma Wanita dari berbagai instansi serta praktisi pendidikan. Hadir sebagai Narasumber, Dr Seto Mulyadi atau yang akrab disapa Kak Seto.

Dalam kesempatan tersebut diserahkan bantuan seragam sekolah gratis, bagi siswa yang tidak mampu. "Setiap tahun kami memberikan bantuan seragam sekolah gratis. Tahun ini untuk Kota Batam, Tanjungpinang, Bintan dan Karimun," ujar Ketua DWP Kepri, Rismarini Arif Fadillah.

Juga diserahkan bantuan perlengkapan sekolah serta tabungan, bagi siswa dan mahasiswa berprestasi.

Editor: Gokli