MTQ Kepri 2020 Digelar di Kawasan Gurindam XII Tanjungpinang
Oleh : Redaksi
Rabu | 18-12-2019 | 18:40 WIB
g-12-tpi2.jpg
Siteplant Kawasan Gurindam 12 Depan Gedung Daerah Tepi Laut Tanjungpinang.(Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Provinsi Kepri tahun 2020 bakal digelar pada April 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, H TS Arif Fadillah di Tanjungpinang, belum lama ini. "Untuk MTQ Kepri insyaallah kita laksanakan pada bulan April 2020 mendatang," ungkap Arif, seperti dilansir situs resmi Diskominfo Kepri.

Menurut Arif, hingga saat ini pihaknya sudah mulai untuk melakukan berbagai langkah untuk mempersiapkan terselenggaranya MTQ Tingkat Provinsi Kepri tersebut.

"Kita sudah meninjau lokasi acara, yakni di kawasan Gurindam XII Depan Gedung Daerah Tepi Laut Tanjungpinang, dan insyaallah tahun depan diselesaikan," jelas Arif.

Arif mengharapkan agar pelaksanaan MTQ tahun 2020 yang dilaksanakan di Ibukota Provinsi Kepri ini berjalan dengan baik dan lancar. "Ya, pastinya kita harapkan nantinya dapat berjalan baik dan lancar, serta terpilih Khafilah perwakilan Provinsi Kepri pada MTQ tingkat nasional pada Juni 2020 mendatang," tambah Arif lagi.

Editor: Gokli