Hadiri Sertijab Kanwil Kemenkumham, Isdianto: Tingkatkan Koordinasi dengan Pemprov Kepri
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 13-12-2019 | 19:52 WIB
sertijab-kakanwilkumham-kep.jpg
Plt Gubernur H Isdianto bersama para pejabat tinggi di Kepri saat sertijab Kakanwilkumham Kepri. (Humas Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Plt Gubernur H Isdianto mengharapkan agar di kepemimpinan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham (Kanwil Kemenkumham) Provinsi Kepri yang baru dapat terus meningkatkan jalinan koordinasi yang intensif dengan Pemerintah Daerah.

Hal ini disampaikan Isdianto dalam sambutannya pada acara Serah Terima Jabatan Kanwil Kemenkumham Provinsi Kepri dari Zaerozi kepada Agus Widjaja di Gedung Daerah Tanjungpinang, Kamis (12/12/2019).

"Saya mengapresiasi bapak Zaeroji yang telah mengabdi di Kepri dan mampu menjalankan tugas dalam meningkatkan kesadaran hukum bagi masyarakat Kepri," ungkap Isdianto, seperti dilansir situs resmi Diskominfo Kepri.

Kanwilkumham Provinsi Kepri lama Zaeroji kini menempati jabatan baru sebagai Sekretaris Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan Ham RI.

Dikatakan Isdianto, pencapaian yang didapat Kanwilkumham Provinsi Kepri sebelumnya ini merupakan peran serta Kanwilkumham yang terjalin baik dengan Pemerintah Provinsi Kepri. "Saya yakin dengan koordinasi dan komunikasi yang terjalin baik dapat membuat Kanwilkumham Provinsi Kepri akan lebih baik lagi," ujar Isdianto.

Isdianto juga berpesan kepada Kanwilkumham Provinsi Kepri yang baru Agus Widjaja untuk dapat terus melanjutkan jalinan silaturahmi dan komunikasi yang baik bersama seluruh jajaran di lingkungan Provinsi Kepri.

"Karena dengan begitu dapat meningkatkan keberhasilan yang telah diraih Kanwilkumham Provinsi Kepri lebih baik lagi," tegas Isdianto.

Isdianto mengatakan salah satu keberhasilan capaian yang diraih Kanwilkumham Provinsi Kepri bersama Provinsi Kepri dalam meningkatkan kesadaran hukum dalam 20 UPT di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri.

"Sebelumnya kita hanya meraih 10 UPT, namun semoga ke depannya kita mampu meraih keberhasilan ke-20 UPT," tegas Isdianto.

Kanwilkumham Provinsi Kepri Agus Widjaja, sebelumnya merupakan Kepala Bidang Divisi Imigrasi Kanwilkumham DKI Jakarta.

Sementara itu, Kepala Litbang Kementerian Hukum dan Ham RI, Asep Kurnia mengatakan, dengan adanya perubahan jabatan ini diharapkan dapat lebih meningkatkan pelayanan dan kualitas kinerja di Kanwilkumham Provinsi Kepri.

"Semoga Pak Agus mampu menggunakan pengalamannya di DKI Jakarta untuk dapat membuat Kanwilkumham Provinsi Kepri lebih baik lagi," harapnya.

Editor: Gokli