Kapolres Tanjungpinang Ajak Masyarakat Bijak Gunakan Media Sosial
Oleh : Syajarul Rusydy
Kamis | 24-10-2019 | 17:40 WIB
sambang-cerite-tpi.jpg
Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal saat bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polres Bintan menggelar silaturahmi dalam giat bersambang dan bercerite dengan seluruh elemen masyarakat Tanjungpinang, di Kedai Kopi yang berada di Tepi Laut Tanjungpinang.

Dalam kegitan itu, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal berpesan, agar masyarakat bijak dalam bermedia sosial, serta mencegah segala penyalah gunaan narkoba, terorisme, dan paham redikalisme.

"Mari kita jaga kota kita ini, dari segala bentuk yang dapat merusak generasi muda, serta bentuk bentuk yang memicu terpecahnya persaudaraan atar sesama," ajak Iqbal, Kamis (24/10/2019).

Dalam kesemapatan, itu Iqbal sebagai Kapolres Tanjungpinang yang baru, berharap agar Polri dan masyarakat mampu bersinergi, dalam menciptakam Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tanjungpinang.

"Saya harap, agar kita bersama dapat saling bahu membahu untuk menciptakan situasi Kamtibmas Kota Tanjungpinang yang aman dan nyaman," harap Iqbal.

Sementara itu, Ketua LAM Kepri, Abdul Razak mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tanjungpinang atas terselenggaranya silaturahmi ini, dan mengajak untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dan memajukan Kota Tanjungpinang.

"Kami senang sekali, dan mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres yang sudah mau meluangkan waktunya. Untuk mengajak bersilaturahmi, ke dapan kami harap kegiatan ini tidak pernah terputus, agar silaturahmi kita tetap terjaga, demi memajukan Kota Tanjungpinang ini," harapnya.

Editor: Gokli