Isdianto Lantik 253 Pejabat di Lingkungan Pemprov Kepri
Oleh : Syajarul Rusydy
Kamis | 24-10-2019 | 17:28 WIB
253-kepri.jpg
Para pejabat di lingkungan Pemprov Kepri yang dilantik Plt Gubernur H Isdianto, Kamis (24/10/2019). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Plt Gubernur H Isdianto melantik 253 penjabat yang menduduki, jabatan penting di lingkunagn Pemerintah Perovinsi Kepri. Pelantikan berlangsung di Aula Kantor Gunernur Kepri, Dompak, Kamis (24/10/2019).

Menurut Idianto, mengubah kepemimpinan di lingkungan Pemprov Kepri bukan suatu hukuman, melainkan rotasi agar adanya penyegaran, untuk meningkatkan kualiatas kinerja dalam mamajukan Pemprov Kepri.

"Pelantikan ini bukan hukuman, melainkan sebagai wujud mengemban tugas dan amanah," jelasnya.

Untuk itu, kepada penjabat yang baru saja dilantik agar dapat bekerja secara profesional, inovatif manfaatkan kemampuan yang ada untuk mendorong terciptanya Provinsi Kepri yang lebih baik.

"Selain mengedepankan profesionalitas, saya meminta manfaatkan segala bentuk sumber daya yang ada saat ini, dengan mengedepankan kinerja jujur dan fokus dalam rangka capain target. Pesan saya agar bekerja dengan kompak dan penuh rasa tanggung jawab," tegas Isdianto.

Karena menurut Isdianto tidak akan bisa diraih tanpa ada dukungan penuh, untuk itu dia berpesan, agar bangun komunikasi yang baik. Setelah pelantikan ini, lakukan kerja profesional, jangan beranggapan mitasi ini sebagai hukuman, ke depan kerja akan terus dipantauan, dan pihaknya akan melihat kerja pada Januari akan dievaluasi kembali.

"Kinerja saudara akan terus kami pantau, sampai pada Januari mendatang akan dilakukan evaluasi kembali," timpal Isdianto.

Editor: Gokli