Tahun Depan, Pemprov Kepri Bakal Benahi Pulau Penyengat
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 04-10-2019 | 14:04 WIB
tahun-depan-aja.jpg
Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto. (Diskominfo Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri memastikan bakal menganggarkan pembenahaan infrastruktur di Pulau Penyengat pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kepri tahun 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto di Tanjungpinang, Kamis (3/10/2019).

Dikatakan Isdianto, penganggaran ini dilakukan mengingat dengan Pulau Penyengat sebagai salah satu destinasi wisata di Provinsi Kepri. "Sehingga akan banyak pra wisatawan baik domestik maupun mancanegara yang bakal berkunjung di Pulau Penyengat," ungkap Isdianto, seperti dikutip situs resmi Diskominfo Kepri.

Untuk itu lanjut Isdianto, Pemerintah Provinsi Kepri bersama Pemerintah Kota Tanjungpinang akan terus bersinergi membenahi dan memperindah pulau penyengat agar dapat menarik kunjungan wisatawan.

"Tak hanya perbaikan jalan namun perbaikan sejumlah fasilitas cagar budaya yang ada di pulau Penyengat," ungkap Isdianto.

Tak hanya perbaikan situs cagar budaya adan fasilitas infrastruktur di pulau Penyengat, Isdianto juga memastikan bakal melanjutkan proyek monumen bahasa di Provinsi Kepri. "Insyaallah akan kita lanjutkan untuk dianggarkandi tahun 2021 mendatang," tegas Isdianto.

Editor: Gokli